MEMBANGUN PENDIDIKAN BERKUALITAS ADIL DAN MERATA
AGENDA DINAS TERBARU
DIKLAT MANAJEMEN KEPALA SD dan SMP se KABUPATEN PASER TAHUN 2019
Ditulis oleh : Ketenagaan - Bidang : Bidang Pembinaan dan Ketenagaan

18 September 2019 - 06:42:05 WIB

KEGIATAN PEMBUKAAN DIKLAT MANAJEMEN KEPALA SD dan SMP

 se KABUPATEN PASER TAHUN 2019 DI LPMP PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Dalam rangka pelaksanaan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Kepala Sekolah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser bekerjasama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Diklat Manajerial Kepala Sekolah jenjang SD dan SMP. Kegiatan ini diikuti oleh 75 orang kepala SD dan SMP di Kabupaten Paser, dengan rincian 50 orang Kepala SD dan 25 orang Kepala SMP.

Dalam arahannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser (Murhariyanto, S.Sos) berharap agar peserta serius mengikuti pelatihan sehingga tujuan dilaksanakannya diklat yakni untuk meningkatkan kompetensi dapat tercapai. Selain itu, Kepala Dinas juga berharap agar peserta dapat berdiskusi dengan nara sumber, khususnya yang ada kaitannya dengan permasalahan pelaksanaan manajemen sekolah, supervisi dan lain-lain yang selama ini masih dikeluhkan Kepala Sekolah.

Kegiatan Peningkatan Kompetensi (Diklat Manajemen) Kepala SD dan SMP berlangsung selama 5 hari, sejak tanggal 16 s.d 20 September 2019, dilaksanakan di LPMP Provinsi Kalimantan Timur. Diklat dibuka oleh Bapak Mohamad Hartono, SH, M.Ed selaku Kepala LPMP Provinsi Kalimantan Timur.(est-PK) by_sam.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Keberadaan Website Dinas Pendidikan dan Kebudayaan?
Sangat Setuju
Setuju
Tidak Setuju

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 44722 kali