MEMBANGUN PENDIDIKAN BERKUALITAS ADIL DAN MERATA
AGENDA DINAS TERBARU
PENDAMPINGAN IN SERVICE TRAINING SEKOLAH RUJUKAN TAHUN 2019
Ditulis oleh : Ketenagaan - Bidang : Bidang Pembinaan dan Ketenagaan

13 September 2019 - 21:50:53 WIB

KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

BUKA KEGIATAN PENDAMPINGAN IN SERVICE TRAINING SEKOLAH RUJUKAN

TAHUN 2019

Guna meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Paser, berbagai upaya telah dilakukan, baik yang dilaksanakan secara mandiri dengan mengalokasikan anggaran pada APBD Kabupaten Paser maupun dana yang berumber dari pihak lain (Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan LPMP Provinsi Kalimantan Timur).

Salah satu langkah nyata yang telah dilakukan sebagai wujud komitmen pemerintah untuk meningkatkan kualitas dan mutu sekolah adalah dengan melaksanakan pendampingan kepada 6 sekolah di Kabupaten Paser, yakni SDN 004 Tanah Grogot, SMPN 1 Kuaro, SMPN 1 Long Ikis, SMPN 1 Tanah Grogot, SMPN 5 Tanah Grogot dan SMPN 1 Batu Engau.

Kegiatan pendampingan ini dilaksanakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidkan Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 11 s.d 13 September 2019. Kegiatan ini dihadiri 36 peserta, yang  dari dari Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Guru dan Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah (TPMPS).

Pada pembukaan pendampingan In Service Training Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Pendamping LPMP Provinsi Kalimantan Timur (Dr. H. Hanafiah, S.Pd. M.Pd dan Wahyuni, S.Pd) yang selalu hadir dalam melaksanakan bimbingan dan pendampingan terhadap guru, pengawas dan kepala sekolah serta tenaga administrasi sekolah di Kabupaten Paser. Kepala dinas juga berharap agar  sekolah rujukan yang ada dapat memantaskan diri dan menjadi contoh bagi sekolah lainnya di Kabupaten Paser. (est-pk) by_sam.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Keberadaan Website Dinas Pendidikan dan Kebudayaan?
Sangat Setuju
Setuju
Tidak Setuju

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 44725 kali