Selasa, 07 Juli 2020, WIB
Breaking News

Rabu, 08 Apr 2020, 19:45:14 WIB, 247 View Administrator, Kategori : Sekitar Kita

Tana Paser - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Peduli Kabupaten Paser menyerahkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir, tidak terkecuali para guru-guru di Batu Sopang yang terdampak banjir mendapat bantuan dari PGRI Peduli Kabupaten Paser (07/04).

Penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar 5 juta serta bahan makanan seperti beras 150 kg, 20 dos mie instan, minyak goreng 36 bungkus, gula paseir 20 kg, the 48 bungkus, roti kering dan roti bayi penyerahan bantuan ini dipusatkan di SMP Negeri 1 Batu Sopang bantuan yang diberikan dihimpun secara spontanitas dari anggota PGRI Kabupaten Paser selama dua hari.

Ketua PGRI Kabupaten Paser Yunus Syam mengungkapkan penyerahan bantuan untuk korban terdampak banjir di Batu Sopang terhusus bagi  anggota PGRI ini bertujuan untuk meringankan beban korban bencana banjir. “pemberian bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tapi lihatlah peduli kita sebagai sesama anggota PGRI Semoga anggota PGRI yang terdampak banjir segera bangkit dan bersemangat ” ungkapnya.

Yunus Syam berharap juga anggota-anggota PGRI Kabupaten Paser yang terdampak banjir akan sama diberikan bantuan “ kita akan segera mendata anggota PGRI yang terdampak banjir yang ada di Kecamatan-kecamatan lain, seperti Paser Belengkong, Muara Komam, dan lainnya akan kita prioritaskan bagi anggota PGRI yang saat ini masih terkepung banjir serta yang mendesak untuk diberikan bantuan” harapnya.

Menurut data yang diterima PGRI Peduli Paser bahwa anggota PGRI Batu Sopang yang terdampak banjir sebanyak 32 KK yang tersebar dibeberapa desa seperti Desa Songka, Legai, Samurangau, Batu Kajang dan Kasungai, hal ini disampaikan Ketua Cabang PGRI Batu Sopang saat menerima bantuan, Syamsuri yang keseharian beliau sebagai Kepala SMP Negeri 1 Batu Sopang.

Lebih lanjut Syamsuri mengharapkan “Mudah-mudahan bantuan ini mampu meringankan beban para anggota PGRI Batu Sopang yang terdampak banjir. Namun yang paling utama, semoga ke depan Kabupaten Paser terutama d Batu Sopang ini terbebas dari banjir atau bencana yang lebih besar,” harapnya.

Untuk diketahui PGRI Peduli Kabupaten Paser juga diikuti Pengurus  Daerah Kabupaten Paser diantaranya, Lukman Hasan, Nasradin, Saparuddin, Suhartiwi, Lilis Sumarni, Suratmi dan Agus Sasmito.

Kontributor

Sekbid IT PGRI Paser

 

SAPARUDDIN,. M. Pd



SABAHAT GOWES PGRI PASER BERI BANTUAN SEMBAKO
Minggu, 26 Apr 2020, 13:38:04 WIB, Dibaca : 96 Kali
PGRI PEDULI GERAKAN 1000 MASKER
Minggu, 26 Apr 2020, 13:13:56 WIB, Dibaca : 96 Kali
KOLABORASI , ORANG TUA, DAN SISWA SD NEGERI 035 TANAH GROGOT
Minggu, 26 Apr 2020, 12:51:53 WIB, Dibaca : 126 Kali

Tuliskan Komentar