Minggu, 20 September 2020, WIB
Breaking News

Selasa, 11 Feb 2020, 20:35:37 WIB, 1715 View Administrator, Kategori : Pendidikan

Tana Paser- Kamis (6/2) kemarin seluruh pengawas sekolah TK,SD dan SMP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser dan Kasubag umum dan kepegawaian melakukan rapat pergantian Koordinator Pengawas (Koorwas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser.

Dari hasil rapat  kemarin, Bapak H. Syahran ,S.Pd. selaku Koordinator Pengawas dalam sambutannya mengatakan “keberadaan pengawas sampai hari ini 28 orang dan di bulan Mei akan ada 2 orang yang akan pensiun, jadi binaan pengawas TK,SD dan SMP sangat over load ada 1 orang pengawas  membina 18 sekolah jika 1 pengawas tersebut yg pensiun dibagi lagi ke beberapa pengawas yang lain” selanjutnya H.  Syahran junga melanjutnnya sambutannya bahwa beliau dari Januari 2019 dan sampai sekarang banyak kegiatan yg tidak terlaksanakan bukan karena tidak mampu akan tetapi kesehatannya yang tidak sehat, ada pengapuran di tulang belakang jadi tidak bisa jalan di jalan yg jelek dan di sarankan tidak tersentak pasti akan sakit, sehingga perkerjaan banyak yg tidak terselesaikan, “di kantor juga tidak bisa lama hadir jadi sering pulang lebih awal dan ini sering jadi pikiran saya sehingga menghadap ke pak Kadis untuk meminta pergantian koorwas” tambah H. Syahran.

Dari kegiatan tersebut pemilihan koorwas dilakukan secara voting dari 4 kandidat pengawas yaitu Ibu Ida Rusdiati, Ibu Zaitin Nur, Ibu Salbiah dan bapak Suyino, sehingga mendapatkan satu nama yang terpilih menjadi Koordinator Pengawas Pengganti mendapatkan 23 suara yaitu Ibu Ida Rusdiati.

Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Paser Murhariyanto, S.Sos. juga menjelaskan tentang Tugas dan Pokok Pengawas dan akan ada penjelasan tambahan dari Kasubag umum dan Kepegawaian  untuk penjelasan SKP dan Aplikasi SIM Mandiri.

Dalam Sambutan Koordinator Pengawas terpilih mengatakan “ saya sebenarnya sangat kaget dengan terpilihnya saya, akan tetapi saya akan mencoba memenuhi dan mempelajari tugas ini, saya sangat membutuhkan bimbingan dari teman-teman pengawas semua dalam membantu untuk menjalankan tugas saya dan mohon di ingatkan jika saya salah atau belum melaksanakan tugas yang seharusnya dilakukan”. ujar Ida Rusdiati  (BW-Dikbud)



SABAHAT GOWES PGRI PASER BERI BANTUAN SEMBAKO
Minggu, 26 Apr 2020, 13:38:04 WIB, Dibaca : 353 Kali
PGRI PEDULI GERAKAN 1000 MASKER
Minggu, 26 Apr 2020, 13:13:56 WIB, Dibaca : 290 Kali
KOLABORASI , ORANG TUA, DAN SISWA SD NEGERI 035 TANAH GROGOT
Minggu, 26 Apr 2020, 12:51:53 WIB, Dibaca : 497 Kali

Tuliskan Komentar