PEMENANG PARADE DRUMBAND DAN PARADE BUDAYA

Tana Paser – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Paser Ke 63 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser melaksanakan kegiatan Parade Drumband dan Parade Budaya pada tanggal 26 – 27 Desember 2022. Parade Drumband diikuti oleh peserta dari tingkat SD, SLTP, SMA/SMK, sedangkan Parade Budaya diikuti oleh Komunitas Suku Adat dan Budaya hampir seluruh indonesia yang berdomisili di Tana Paser.

Hasil dari kegiatan tersebut, menghasilkan beberapa pemenang, yakni Kategori Parade Drumband tingkat SD Juara 1 diraih oleh SDN 020 Tanah Grogot, Juara 2 SDN 008 Tanah Grogot, Juara 3 SDN 004 Tanah Grogot. Pemenang Drumband Tingkat SMP yakni Juara 1 diraih oleh SMP Muhammadiyah, Juara 2 SMPN 2 Tanah Grogot, Juara 3 MTSN 1 Tanah Grogot. Pemenang Parade Drumband tingkat SMA/SMK diraih oleh SMKN 4 Tanah Grogot, Juara 2 SMAN 1 Tanah Grogot, Juara 3 SMK Muhammadiyah. Untuk Pemenang Parade Budaya Juara 1 diraih oleh Bawe Paser, Juara 2 PHDI Bali, Juara 3 Pendowo Jati Mulyo.

Pembagian Hadiah pemenang dilaksanakan pada hari Jum;at 30 Desember 2022 bertempat di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser, Komplek Perkantoran KM. 5 Gedung B Kav 1

Pewarta & editor : _wwn